Pakle dan Mas Pur, Motivasi “Wong Cilik Jadi Wong Gede”

Jakarta, Konsep koloborasi kembali diusung Marsudi Yanto atau yang lebih dengan nama panggung, Pakle. Kali ini, Pakle menggandeng pemain sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”, Furry Setya Raharja alias Mas Pur (Purnomo).

Lewat single terbaru duet dengan Mas Pur, Pakle mencoba memotivasi pendengar agar percaya kemampuan diri sendiri. Tidak peduli darimana kita berasal. Nasib setiap orang bisa diubah selama mau bekerja keras.




“Duetnya gimana kita membuktikanlah bahwa kita tidak bisa memandang sebelah mata kepada siapapun. Kalau kita kerja keras, ‘wong cilik jadi wong gede’,” ucap Pakle kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Lagu dengan bahasa Jawa Timuran itu dikemas ke dalam genre koplo melalui aransemen Bayu Onyonk. Soal pilihan temanya terakait ”wong cilik jadi wong gede”, Pakle menyebut, ceritanya tidak jauh dari kisah hidup dirinya dan Mas Pur.

Berangkat dari “wong cilik” merupakan bagian dari perjalanan Pakle dan Mas Pur untuk sukses seperti sekarang. Berbekal pengalaman tersebut, kedua seniman ini ingin memberikan semangat juga inspirasi kepada orang lain melalui karya mereka.

“Buat orang yang merasa disepelekan di luar sana jangan menyerah. Kita buktikan dengan kerja keras, sepele bisa menjadi istimewa asal kerja keras,” tambah Mas Pur.

Sebelumnya, Pakle sudah mengeluarkan single bertajuk “Brambang Kleru Mrico” dan sebuah karya kolaborasi bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk & Pendhoza berjudul “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments