Site icon diberitain.com

Pakle dan Mas Pur, Duet Fenomenal 2022

Pakle dan Mas Pur, Duet Fenomenal 2022

Pakle dan Mas Pur, Duet Fenomenal 2022

Jakarta, Di luar industri musik, profesi berasal tidak membuat duet istimewa Pakle dan Mas Pur gentar mengenalkan single kolaborasi mereka.

Padahal, Mas Pur alias Furry Setya Raharja sudah terkenal sosoknya sebagai pemain sinetron sekalugus komedian. Sementara, Marsudiyanto alias Pakle berlatar belakang pebisnis. Meski demikian, kecintaan terhadap musik menyatukan mereka dalam duet fenomenal.

“Bareng Pakle akan menjadi duet yang fenomenal di tahun 2022 ini. Kenapa, karena unik kemasan Pakle sekarang, mewah latar belakang pengusaha sedangkan saya aktor. Tapi bernyanyi tentang wong orang duwek,” ucap Mas Pur kepada NAGASWARA News di lokasi syuting singel terbaru mereka belum lama ini

Pakle X Mas Pur akan mengenalkan single mereka dalam waktu dekat. Single tersebut masih dipercayakan penggarapan musiknya kepada Yogi RPH dan Bayu Onyonk. Bagi Pakle, kerjasama dengan Yogi RPH dan Bayu Onyonk merupakan kesempatan sekian kalinya.

Sebelumnya, Pakle telah merilis “Brambang Kleru Mrico” dan sebuah karya kolaborasi bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk & Pendhoza berjudul “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang”. Semua lagu tersebut diarsiteki oleh orang yang sama yaitu Yogi RPH dan Bayu Onyonk.

Meskipun format duet atau kolaborasi bukan kali pertama dilakukan Pakle. Namun duetnya bersama Mas Pur yang terkenal dengan aktingnya di “Tukang Ojek Pengkolan (TOP)” punya kesan sendiri untuknya.

“Ya ngga biasa duet ini. Grogi pastinya, kalau kerja ngga grogi. Kalo diluar itu suka grogi,” pungkas Pakle menyingkapi duetnya dengan Mas Pur. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version