Site icon diberitain.com

Pakle Beri Motivasi dan Pesan Terus Berkarya dan Berjuang

Pakle Beri Motivasi dan Pesan Teruslah Berkarya dan Berjuang

Pakle Beri Motivasi dan Pesan Teruslah Berkarya dan Berjuang

Sosok pria bernama Marsudiyanto atau akrab disapa Pakle, penyanyi dan pengusaha asal Solo, Jawa Tengah, memberikan pesan dan motivasi untuk para pecinta musik tanah air.

Perjuangannya menjadi pengusaha sukses seperti sekarang ini ia lewati penuh dengan lika-liku dan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menurutnya, ia banyak mendapat pertanyaan bagaimana mencapai sukses.

“Jangan pernah lelah untuk tetap berkarya, apapun itu terjang dan semangat. Kalau badai sudah kita lewati hujan-hujan rintik tidaklah berarti,” ujar Pakle, belum lama ini.

Sebagai seorang pengusaha dan terjun di dunia musik, Pakle mangaku tidak memilik sosial media. Semua ia serahkan kepada pihak NAGASWARA sebagai label dimana karya-karya musiknya ia titipkan dan promosikan.

“Terjun ke dunia musik saya tidak ada kesulitan, semakin banyak yang meyakinkan saya untuk bernyanyi, saya semakin semangat untuk berkarya,” ujarnya.

Oleh karena itu saat ini Pakle sudah meluncurkan beberapa single di NAGASWARA di antaranya single berjudul “Brambang Kleru Merico”, “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang” bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk & Pendhoza.

Kemudian single “Wong Cilik” bersama Mas Pur alias Furry Setya Raharja pemeran sinetron “Ojeg Pengkolan” dan single terbarunya “Tresnomu Siji” yang belum lama ini dirilis.

“Saya selalu ingin membawakan lagu original. Lagu pertama saya yang membawakan. Saya tidak mau membawakan lagu-lagu orang lain. Saya ingin ada di depan dengan karya yang saya bawakan,” pungkas lelaki yang dikenal sebagai pengusaha mebel itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version