Pakai Seragam Putih Abu-abu, Ilham Kenang Cita Cinta Semasa SMA

Jakarta, Kebanyakan orang bilang kalau semasa SMA adalah masa paling indah. Pasalnya, masa-masa SMA membawa kita ke pengalaman baru di mana adrenalin remaja membuncah ruah untuk mendapatkan kebebasan.

Tak bisa dipungkiri kalau masa percintaan juga turut hadir mewarnai semasa SMA. Hal tersebut pun terjadi pada diri Ilham, penyanyi jebolan Dangdut Academy 4 Indosiar yang kini bernaung di bawah NAGASWARA.




Beberapa waktu lalu ia tampil dengan seragam putih abu-abu di akun media sosial miliknya. Ada apa gerangan Ilham mengenakan seragam SMA? Apakah ia kangen masa-masa SMA?

“Aku pakai seragam SMA itu pas hadir di acara ultah teman yang dress code-nya baju SMA. Acara nya emang bikin ingat dan kangen masa masa SMA sih apa lagi semua yang hadir di acara itu pada pake seragam sekolah semua,” terang Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (05/10/2021).

Diakui Ilham, banyak cerita seru waktu menjalani masa sekolah di SMA Negeri 3 Polewali Mandar angkatan 2014 lalu. Hal yang paling tidak bisa ia lupakan adalah gabunganya Ilham di organisasi OSIS. Apalagi ketika itu ia terpilih menjabat sebagai wakil ketua OSIS.

“Bersyukur bisa mendapat pengalaman menjadi wakil ketua OSIS, bisa menambah pergaulan dan pengalaman positif jaman di SMA dulu,” jelas pelantun single ” Sama-sama Happy” itu.

Nah, untuk urusan cinta jaman SMA Ilham mengaku banyak pengalaman lucu. Karena menjabat wakil ketua OSIS dirinya tidak mau pacaran dengan teman satu sekolanya. Ia lebih memilih mencari pacar dengan gadis di luar sekolahnya.

“Kalau di bilang banyak yang naksir ya nggak banyak juga. Tapi adalah beberapa, mungkin karena Ilham lumayan banyak dikenal juga satu sekolah gitu sebagai Wakil ketua OSIS. Tapi justru Ilham sendiri jadi kayak merasa beban gitu kalau mau pacaran-pacaran karena lebih kayak jaga wibawa sebagai wakil ketua OSIS. Jadi aku milih cari pacar di luar sekolah,” cerita Ilham sambil tertawa. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments