Pahit Getir Perjalanan Jihan Audy Sebelum Melejit

Jakarta, Belum genap berumur tujuh belas tahun, Jihan Audy memang sedang booming dan makin terkenal di Indonesia karena keahliannya dalam bernyanyi musik pop dangdut koplo.

Saat ini Jihan tengah melejit lantaran menjadi penyanyi baru di bawah naungan NAGASWARA dengan single “Banyu Langit”, ciptaan Didi Kempot dan diaransemen oleh Yon Nirwana.

Meski masih remaja, Jihan sudah punya banyak sekali penggemar berat yang terkumpul dalam fans club bernama JYLO Manise alias (Jihan Audy Lovers).

Pesona gadis yang bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini memang tak main-main. Buktinya, Jihan telah mencuri perhatian para penikmati musik dangdut. Ia pun kini telah menjelma menjadi idola banyak orang.

Terlepas dari fakta bahwa si cantik kelahiran Mojokerto, 12 Januari 2004 ini memiliki suara saat bernyanyi terdengar begitu matang.

Namun perjuangan Jihan diawal-awal karirnya tak bisa dibilang manis. Pasalnya, ia harus rela menyanyi dari panggung ke panggung tanpa menerima honor atau bayaran.

“Tapi untungnya, ada orangtua yang selalu ada mendampingi aku, ya waktu itu untuk mengisi hiburan dan membawakan satu atau dua lagu,” ungkap Jihan, saat ditemui NAGASWARA News, saat itu.

Menurutnya, dulu ia sudah merasa senang mendapat kesempatan bernyanyi dalam sejumlah show meski tanpa dibayar sekalipun. Ia juga pernah show dengan bayaran Rp 25 ribu saja.

“Iya, ikhlas aja, waktu itu memang baru awal-awal nyanyi, ngembangin mental dan melatih vokal biar lebih matang,” ucap penyanyi kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com