Site icon diberitain.com

P-Frozen; Miguel Oliveira & Rara Isti Wulandari Pahlawan Mandalika

P-Frozen; Miguel Oliveira & Rara Isti Wulandari Pahlawan Mandalika

P-Frozen; Miguel Oliveira & Rara Isti Wulandari Pahlawan Mandalika

Jakarta, Mata seluruh dunia tertuju ke Indonesia, Minggu (20/3/2022) kemarin. Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 sukses digelar. Event internasional “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi catatan sejarah Indonesia di mata dunia.

Begitu juga dengan rapper asal Bali, P-Frozen yang bernama lengkap I Gede Pasek Mancapara atau yang biasa disapa Deva. Ia punya catatan khusus mengenai event otomotif dunia ini. Seperti yang yang disampaikannya kepada NAGASWARA News, Senin (21/3/2022).

“Mandalika kemarin, Miquel Oliveira menjadi pahlawan karena juara bagi tim Red Bull KTM Factory Racing. Sedangkan Rara Isti Wulandari menjadi pahlawan karena berhasil berhentikan hujan sebelum perhelatan MotoGP digelar,” urai musikus bergelar S-3 dan dosen pengajar di 2 kampus ternama di Bali itu.

Menurutnya, pawang hujan itu sudah tak asing buat kita di Indonesia, apalagi di Bali profesi itu lumayan banyak di Bali. kalau orang Bali bilangnya sekala niskala (fisik-metafisik), kita jangan membatasi diri kita dengan keterbatasan indera kita saja. Karena masih banyak yang bisa dicerna dengan indera kita. Bukan ngajakin teman-teman buat meyakini sesuatu, tapi bisa jadi tanpa peran pawang hujan kemarin, ceritanya akan berbeda.

“Mereka berdua adalah pahlawan di cerita MotoGP Mandalika 2022,” pungkas pemilik single “Mystery” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version