Site icon diberitain.com

P-Frozen Mewakili Musisi Bali Ikut Berduka Bencana Erupsi Semeru

P-Frozen Mewakili Musisi Bali Ikut Berduka Bencana Erupsi Semeru

P-Frozen Mewakili Musisi Bali Ikut Berduka Bencana Erupsi Semeru

Jakarta, Raper P-Frozen atau yang bernama lengkap I Gede Pasek Mancapara yang dikenal lewat single “Mystery”, sangat berduka atas bencana alam erupsi gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur. Lelaki yang akrab dipanggil Deva ini, menyampaikan rasa kepeduliannya kepada NAGASWARA News, Selasa (7/12/21).

“Kita berduka lagi, Semeru erupsi yang memakan korban, ini bencana alam, nggak bisa kita hindari, namun demikian rasa kehilangan, rasa sedih, duka nggak bisa disembunyikan, mari kita berdoa dengan tulus dan dalam, berharap bencana lebih besar tidak terjadi lagi, walaupun kita tidak bisa menghentikan hukum alam”, papar dosen pengajar di 2 kampus ternama di Bali itu.

Cepat tanggap dalam menghadapi bencana alam yang terjadi dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat pengungsi tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah. Namun kita sebagai masyarakat Indonesia wajib peduli memberikan perhatian dengan bantuan lain sekiranya diperlukan.

“Setidaknya kita berusaha yang terbaik untuk sodara yang menjadi korban dari erupsi Semeru. Sekali lagi, saya atas nama musisi dari Bali ikut berduka yang mendalam”, pungkas Deva. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version