Site icon diberitain.com

P-Frozen Bareng Musisi Bali Bikin Lagu Tanggap Cyberbullying

P-Frozen Bareng Musisi Bali Bikin Lagu Tanggap Cyberbullying

P-Frozen Bareng Musisi Bali Bikin Lagu Tanggap Cyberbullying

Jakarta, Rapper P-Frozen atau pemilik nama lengkap I Gede Pasek Mancapara bersama musisi terkenal asal Bali Oddy GoldVoice dan Madam Vlaminora (Nora Alexandra), merilis single bertitel “BULLY” yang tayang di YouTube belum lama ini.

Single tersebut diciptakan sebagai bagian dari gerakan moril untuk para kaum yang terzolimi oleh netizen di dunia maya. Mengenai hal ini, Deva sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (23/6/2022).

“Bikin single ‘BULLY’ memang terinspirasi dari cerita teman-teman yang mengalami perundungan dan cyberbullying. Sekarang makin mengkhawatirkan. Kita tergerak untuk saling mengingatkan dengan cara kita masing-masing lewat karya, ini salah satunya,” jelas P-Frozen kepada NAGASWARA News, Kamis (23/6/2022).

Karya tersebut, lanjut P-Frozen, dilahirkan sebagai warning agar setiap orang peka terhadap cyberbullying. Bebasnya penggunaan media sosial, melahirkan tafsiran yang berbeda-beda dari para penggunanya.

“Mulai sekarang mari kita saling menjaga batasan-batasan sejauh mana kita bisa berkomentar tentang orang lain baik itu karya ataupun postingan orang. Intinya kita harus saling jaga perasaan dan bijak untuk berkomentar, jaga hati, jaga persatuan,” tambah pelantun single “Mystery” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version