Ovy Sovianty Siapkan Single Berbahasa Jawa Bareng Raja Panci

Jakarta, Setelah merilis single “Lockdown Cintaku”, Ovy Sovianty saat ini tengah mempersiapkan single terbarunya. Berbeda dengan single sebelumnya, Ovy kini mencoba membawakan single berbahasa Jawa. Wah, seperti apa ya?

“Ini pertama kalinya aku membawakan lagu berbahasa Jawa. Serunya lagi aku bakal duet dengan Youtuber Raja Panci,” ungkap Ovy saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (19/05/2021).




Menurut Ovy, project kali ini menjadi tantangan buat dirinya. Lagu ciptaan Tegar itu bercerita tentang seorang jomblo yang merasa harus dikasihani. Bertemu pertama kali dengan Raja Panci, menjadi pengalaman lucu buat Ovy Sovianty.

“Raja Panci orangnya baik dan lucu. Menyanyikan bahasa Jawa juga pengalaman menarik buat Ovy. Harus menyanyikan lagu Jawa itu nggak mudah buat Ovy. Apalagi, aku orang kelahiran Sunda-Betawi,” lanjut Ovy.

Saat ini, single terbaru Ovy featuring dengan Raja Panci masih dalam tahap penggarapan. Dalam waktu dekat, Ovy dan Raja Panci akan menggarap video klip single terbaru mereka.

“Doain lancar ya, semoga single terbaru aku dengan Raja Panci bisa menghibur para pecinta musik tanah air,” tutup Ovy yang saat ini juga sibuk syuting sinetron laga di sebuah stasiun televisi swasta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments