Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty, “Ra Ndue Yang” Hadiah untuk yang Jomblo

Ovy Sovianty, “Ra Ndue Yang” Hadiah untuk yang Jomblo

Ovy Sovianty, “Ra Ndue Yang” Hadiah untuk yang Jomblo

Jakarta, Awal tahun 2022 baru menginjak bulan Kasih Sayang (Valentine). Ovy Sovianty merasa senang, karena baru saja merilis single “Ra Ndue Yang” bareng Raja Panci.

Menurut ex personel Duo Serigala itu, paling tidak, lagu tersebut bisa mengobati para insan yang masih jomblo.

“Kalau lagi jomblo di hari Valentine, minimal lagu ini bisa menghibur mereka,” ujar Ovy kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Single “Ra Ndue Yang” itu bagi Ovy, menjadi gerbang pembuka karya yang berbeda.

Pasalnya, di lagu tersebut, pedangdut seksi ini tidak tampil sendiri. Ia berduet dengan penyanyi komedian ‘Raja Panci‘ untuk single “Ra Ndue Yang” tersebut.

Katanya, selain harus bisa mengimbangi sosok eksentrik seperti Raja Panci, Ovy yang cengkoknya dari Jawa Barat, juga harus bisa menyanyi dalam lirik berbahasa Jawa.

“Susahnya karena aku orang Sunda sedangkan duet ini liriknya bahasa Jawa. Jadi prosesnya banyak yang harus dikejar dari logatnya, cara bernyanyinya, bahkan artikulasinya biar nggak salah arti,” ujar Ovy seperti yang ia ungkapkan di behind the scene lagu tersebut di NAGASWARA TV Channel.

Dari sisi kekompakkan dan kemistri, antara Raja Panci diakui istri dari pria bernama Franky Roring itu mengaku lebih mudah. Namun ketegangan dirasakan tinggi justru saat masuk studio dapur rekaman.

“Tegangnya saat rekaman saja si karena liriknya bahasa Jawa, apalagi take vokal terpisah jarak berjauhan. Dia (Raja Panci) di Malang, sementara aku di Jakarta,” tandasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version