Ovy Sovianty Lupakan Masa Lalu dengan GOJEKING

Jakarta, Mantan personel Duo Serigala Ovy Sovianty punya masa lalu yang terkadang membuat pusing jika teringat. Namun, menatap masa depan dengan ceria disikapi Ovy dengan karir barunya di industri musik. Ovy mencurahkan sikap barunya dalam syuting program TV nasional ANTV.

“Semua orang ada masa lalu yang buat pusing Ovy yakin itu nah daripada pusing mikirin masa lalu, Ovy punya cara ringkas buat pusying jadi ilang. Kalau Ovy ‘GOJEKING’ aja alias goyang jari sama kelingking,” jelas Ovy Sovianty pasca syuting program SUKMA di studio 2 Epiicentrum ANTV (12/9/2018).

‘GOJEKING’ diciptakan oleh dokter sekaligus musisi band dr. Aldo ST14 yang bertemakan cara menghilangkan problema hidup hanya dengan cara sederhana. Melalui Goyang Jempol Kelingking semua beban hidup akan hilang dan ini diyakini Ovy dan pencipta lagunya dr. Aldo ST14.

“Masalah mantan sampai ada yang jahatin kita hilang tuntas deh kalau kita ‘GOJEKING‘, lagunya ceria asyik diajak goyang dan simple dan sangat beda dari penampilan Ovy yang sebelumnya di Duo” pungkas Ovy Sovianty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com