Ovy Sovianty Lockdown Membawa Berkah

Jakarta, Di tengah masa pandemi covid 19 di mana semua usaha tengah lesu karena diberlakukannya peraturan PSBB membuat usah rumah makan milik Ovy Sovianty terpaksa harus tutup. Namun Tuhan berkata lain, di tengah usaha rumah makannya tutup, Ovy malah mendapat berkah. Berkah apa itu?

“Ia selama PSPB benar-benar bikin sulit, tapi di balik kesulitan pasti ada berkah, Ya Kita para artis nggak ada of air dan shooting slama PSPB, Berkatnya di ganti lewat endorse,” ungkap Ovy saat dihubungi NAGASWARA News , Senin (29/06/2020).

Meski rumah makan aku tutup, tapi orderan ikan cakalang dan menu masakan khas Manado banyak yang pesan melalui online. Tak cuma order makanan lewat online, Ovy Sovianty juga banyak menerima endorse produk untuk dipromoasikan di akun instagramnya. Selain itu Ovy juga sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Lockdown Cintaku“.

“Untuk jualan online lumayan lah, Bisa nambah2 penghasilan. Udah nggak perlu biaya sewa mahal, cukup jualan online aja, semua aku syukuri. Terima kasih buat yang sudah order masakan khas Manado punya aku,” pungkas Ovy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com