Ovy Sovianty Lepas Kesan Seksi

Jakarta, Kehadiran Ovy Sovianty di industri musik Indonesia cukup menghebohkan melalui grup Duo Serigala. Seksi, Menggairahkan bahkan ada yang menilai terlalu vulgar dalam penampilan bersama grup duo terdahulu membuat kesan melekat yang sulit lepas. Bersama NAGASWARA, image yang terlanjur melekat dalam diri Ovy di grup Duonya harus pupus dan mengutamakan karya. Bersama NAGASWARA juga Ovy memberanikan diri untuk hadir solo.

“Ovy lepas semua atribut yang melekat di duo. Hal yang negatif waktu duo dulu harus pudar dan orang yang lihat Ovy sekarang harus positifnya aja,” jelas Ovy Sovianty di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (25/9/2018).

Namun, masih saja ulah segelintir netizen yang membuat tidak nyaman pelantun “GOJEKING” ini. Bahkan dalam klip video karya solo terbarunya “GOJEKING” di Youtube ada berbagai komentar miring dari Netizen.

“Padahal aku udah berusaha sesopan mungkin dalam video klip terbaru aku. Tapi ada aja komentar yang bilang belahannya kelihatanlah, seksi bangetlah. Ya itu resiko ya karena itu aku sikapi dengan baik setiap komentar yang ada,” pungkas Ovy Sovianty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com