Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty, Lebih Terbuka Lebih Lega

Ovy Sovianty, Lebih Terbuka Lebih Lega

Ovy Sovianty, Lebih Terbuka Lebih Lega

Jakarta, Menjalani bahtera rumah tangga dengan Franky Ilham Roring membuka banyak jalan kebaikan untuk Ovy Sovianty. Pelantun “Bahagia Selamanya” itu bahkan mengaku lega menjalani rumah tangga kedua kalinya.

Kini, mantan personil Duo Serigala itu lebih terbuka dengan kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah mengenai sang buah hati yang ia dan suami peroleh dari masing-masing pernikahan mereka terdahulu

“Dulu memang ngga harus dipublish, tapi sekarang aku merasa sudah ingin posting sama keluarga, sama anak juga,” ucap Ovy Sovianty saat tampil dalam acara “Rumpi No Secret” Trans TV, belum lama ini.

Sebelumnya, lewat akun Instagram, Ovy memposting foto kebersamaan bareng suami dan anaknya di hari kelulusan serta pengambilan raport anak-anaknya. Hal yang sebelumnya sangat ditutup rapat oleh Ovy.

Meski tetap disibukkan dengan kegiatan keartisannya di dunia nyanyi dan akting, Ovy mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu rumahtangga bersama sosok ‘Bang Botak’ alias Franky Ilham Roring.

“Ovy mendapat suami yang dapat membimbing Ovy ke lebih baik lagi. Mengajarkan Ovy hidup apa adanya tapi bahagia,” tambah pelantun “Lock Down Cintaku” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version