Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty Kenalkan Partner Baru ke Suami

Ovy Sovianty Kenalkan Partner Baru ke Suami

Ovy Sovianty Kenalkan Partner Baru ke Suami

Jakarta, Kebahagiaan menyelimuti kehidupan baru Ovy Sovianty bersama Franky Ilham Roring sang suami. Akad nikah Ovy Sovianty dan Franky digelar pada Minggu pagi (7/10/2018) di kediamannya di Perumahan Grand Mekarsari Residence Blok J5 No 8, Cileungsi, Jawa Barat. Setelahnya hanya suara keceriaan Ovy menjalani kehidupan bersama Franky.

“Seribu satu untuk mendapatkan pria seperti Franky. Bangun tidur udah ada yang masakin dan udah ada yang layanin kebutuhan Ovy. Komitmen dia untuk seiman sama Ovy juga luar biasa. Setiap hari kami saling mengisi untuk saling belajar agama. Tapi pengertian sama karier aku dan kesabaran Franky itu sama aku yang luar biasa,” jelas Ovy Sovianty di NAGASWARA Menteng Jakarta (14/10/2018).

Selalu mendukung aktivitas istrinya menjadi komitmen Franky, bahkan ketika pasangan baru Ovy hadir dalam kehidupan mereka.

“Aku ada projek baru sama Vito penyanyi dari NAGASWARA untuk membuat duo pria dan wanita. Tetap Duo ini digenre dangdut dan suami juga tahu. Malah Vito sampai datang ke pernikahan aku dan meminta ijin sama suami jadi patner baru aku dinyanyi. Alhamdulillah suami tidak pernah membatasi karier aku dan mempersilahkan untuk kejar karier baru sama pasangan duet aku yang baru,” ungkap Ovy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Exit mobile version