Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty Kangen Jadi Duo Lagi

Jadi Duo Lagi

Ovy Sovianty Kangen Jadi Duo Lagi

diberitain.com – Jakarta, Ovy Sovianty pasca merelease single solonya “Dasar Ndeso Narsis” mengemas bentuk berbeda yang mengejutkan. Mantan personil Duo Serigala ini menghadirkan sisi karier yang sudah menancap dibenak pecinta musik Indonesia.

“Ya aku kembali membuat Duo setelah sempat jalani karir Solo. Nama duonya 2Ratu’s dan patner aku yang baru orang ngga jauh dari aku. Personal manajer aku sendiri, Lady namanya,” ucap Ovy Sovianty di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Selain sudah lama mengenal kepribadian dan kemampuan Lady didunia tarik suara, Lady dan Ovy juga memiliki postur tubuh tidak jauh berbeda. Sehingga menjadi sajian menarik yang banyak dinantikan dari kembalinya Ovy Sovianty pasca Duo Serigala. Namun, Ovy menilai 2Ratu’s project barunya sebagai project balas dendam.

“Ya bisa dibilang setengah balas dendam karena selama ini Lady sebagai personel manager aku di musik, seringkali Lady yang mengarahkan aku gimana nyanyi, gimana harus diatas panggung, gimana harus bersikap dan banyak lagi dibelakang panggung. Nah sekarang dibales deh gimana rasanya diatas panggung ngga lagi dibelakang panggung,” pungkas Ovy Sovianty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Exit mobile version