Ovy Sovianty Ingin Beri Aura Positif dalam Karyanya

Jakarta, Lagu Bahagia Selamanya milik Ovy Sovianty memiliki pesan yang baik untuk pendengarnya. Lagu tersebut diciptakan oleh suami Ovy, Franky Botak. Menurut Ovy, lagu tersebut menjadi gerbang karakter baru dirinya untuk melangkah di dunia musik. Pendek kata, Ovy ingin memberikan aura positif dalam setiap karyanya.

“Lirik itu seperti doa, dan lirik yang baik jadi doa untuk kita. Karena itu, Ovy membangun sebisa mungkin, memberikan karya yang bisa membangun dan bermakna positif. Tidak lagi berikan lagu dengan lirik nyeleh dan hindari makna negatif,” ucap Ovy Sovianty kepada NAGASWARA News di sela-sela agenda phoner radio kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Sikap Ovy ini didukung sepenuhnya oleh sang suami. Menurut Franky, karya seni seperti lagu, punya kekuatan untuk mempengaruhi masayarakat. Jadi, jika lagu-lagu yang diciptakan bisa berlirik positif, kenapa harus terpancing untuk membuat lirik negatif.

“Karya seni punya peran dalam membangun bangsa dan musik. Salah satunya kalau musiknya positif, maka masyarakat juga dapat menjalani kehidupan dengan positif. Bahagia Selamanya menjadi karya Ovy yang aku yakini dapat membangun kehidupan positif untuk pendengarnya,” tambah Franky. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com