Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty Dukung Suami Jadi YouTuber Bola

Ovy Sovianty Dukung Suami Jadi Youtuber Bola

Ovy Sovianty Dukung Suami Jadi Youtuber Bola

Jakarta, Pasangan suami istri Ovy Sovianty dan Frangky Roring saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan bisnis maupun karir masing-masing. Baik dalam karir menyanyi, main sinetron, buka restoran sampai kegiatan suami menjadi YouTuber olahraga sepakbola.

“Suami aku sekarang bikin channel YouTube khusus mengomentari sepak bola kaya podcast gitu. Nama channelnya Kibol TV. Kita buat kontennya di rumah, kamar didesain sama suamiku dengan ornamen sepakbola dan aku yang shooting,” jelas Ovy Sovianty saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Suami Ovy memang penggila bola. Ovy mengungkapkan, sang suami sangat nge-fans dengan kesebelasan AC Milan. Kalau sedang nonton pertadingan sepakbola, seru sekali suaminya mengomentari semua pemain dan kesebelasan sepakbola luar negeri.

“Kita berdua saling dukung satu sama lain. Kalau aku sedang nyanyi suamiku yang antar, kalau lagi di tempat usaha kita saling bantu. Kalau urusan masak dia yang handel semua,” ungkap pelantun single “Ra Ndue Yang” berduet dengan Raja Panci.

Suami Ovy yang dikenal dengan panggilan Bang Botak membahas dan mengulas informasi bola baik pemain sepakbola, kesebelasan, manajer, ramalan score dan lain-lain. Bahkan sejumlah pecinta sepakbola menjadi bintang tamu di podcast Kibol TV. Salah satunya adalah aktor ganteng Ikbal Fauzi.

“Pokoknya kita berdua saling mendukung. Siapa tahu aja suami menjadi komentator bola dan bisa diundang televisi saat pertandingan sepokbola,” ujar pemilik restoran RajaTuna ini berharap apapun yang mereka jalankan menuai sukses. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version