Ovy Sovianty dan Suami, Natalan dengan Rilis Single Rohani

Jakarta,Hari raya Natal dan tahun baru tinggal hitungan hari. Pasangan Ovy Sovianty dan Frangky Roring sudah mempersiapkan semuanya. Bahkan di tahun ini Ovy dan suami akan mengeluarkan single rohani khusus memperingati perayaan Natal.

Single rohani yang akan diluncurkan Ovy dan suami berjudul “Waktu Tuhan So Dekat”. Sebuah single rohani berbahasa daerah Manado, Sulawesi Utara karya Franky Roring.




“Persiapan Natal seperti tahun sebelumnya. Cuma saat Covid gini semua serba terbatas jadi menyesuaikan keadaan dan mematuhi protokol kesehatan. Lewat single ‘Waktu Tuhan So Dekat’, Ovy dan suami berharap semoga semua orang di berkati berlimpah damai dan sukacita,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (17/12/2020).

Sementara, untuk menyambut hari besar umat Kristiani itu, Ovy dan suami biasanya sudah mempersiapkan menu masakan seperti soup bakso jagung, menu ayam menu daging sama menu ikan. Keduanya memang sudah terbiasa memasak sejak sama-sama membuka rumah makan khas Manado.

“Pokoknya Natal tahun ini dan Natal tahun seterusnya selalu penuh sukacita selalu bahagia dan selalu menebarkan kasih kepada semua orang tanpa melihat agama suku dan ras untuk Indonesia yang damai,” harap Ovy yang sudah tidak sabar single duetnya dengan suami segera dirilis. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com