Ovy Sovianty Akibat Social Distancing Restoran Ikan Tuna Miliknya Terpaksa Tutup

Jakarta, Berlakunya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta membuat usaha restoran King Tuna Wijaya miliknya terpaksa tutup untuk sementara. Hal ini dilakukan Ovy Sovianty dan suami karena untuk membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Selama sosial distancing Resto tutup karena memang resto berada di daerah zona merah, dan kita mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona jadi kita tutup operasional resto.

Ya memang resiko dgn tutupnya operasional resto berimbas pada dirumahkannya karyawan dan dari segi penghasilan jelas nga ada lagi pemasukan dari operasional resto, Ovy dan suami beralih ke jualan online sih,” ungkap Ovy saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (8/04/2020).

Rasa jenuh di rumah saja membuat Ovy Sovianty dan suami kadang mencari banyak kegiatan. Bahkan tak jarang mereka berdua terlibat dalam kegiatan sosial membagikan makanan kepada ojek online dan orang-orang yang membutuhkan karena mengalami kesulitan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Selama diberlakukan sosial distancing Ovy dan suami lebih teratur berolah raga, baik Renang dan joging, sosial distancing bikin Ovy dan suami lebih banyak waktu istirahat dan habiskan waktu berdua. Semoga wabah virus corona ini segera berakhir, Aamiin,” pungkas Ovy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com