Ovy Sofianty eks Duo Serigala Jodoh Ngga Kemana

diberitain.com – Jakarta, Eks personil Duo Serigala Ovy Sofianty menyadari hikmah atas perjalanan karier bermusiknya yang penuh rintangan. Setelah mengalami perceraian karir dengan Pamela Safitri dalam duo yang menjadi fenomena yaitu Duo Serigala. Ovy kini bersiap kembali melangkah kembali dalam karier bermusik dengan format berbeda.

“Cuma tiga kata yang bisa terucap Jodoh Ngga Kemana, setelah sempat hampir masuk Nagaswara sebelum terbentuk Duo Serigala, nahh baru sekarang di 2018 ini Ovy Sofianty akhirnya bersama Nagaswara dengan formatnya solo dalam musik,” ucap Ovy Sofianty saat ditemui di sesi pemotretan di Studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Sebuah tantangan dengan image baru dari Ovy Sofianty bersama karier solonya siap dijawab dengan karya. Bersama Nagaswara Ovy menghadirkan karya tersebut melalui lagu ciptaan Yanto Sari berjudul “Dasar Ndeso” .

“Ini tantangan buat aku yang dulu duo sekarang solo. Terlebih image duo serigala sudah melekat di masyarakat. Tetapi tekad aku di solo karier inginkan image baru dan diluar Duo Serigala, ” ucap Ovy. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com