Ovie Wali Sutradarai Video Klip Animasi “Ondeskray Ngaji (Cilukbaa)”

Jakarta, Dalam waktu dekat, band Wali akan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Ondeskray Ngaji (Cilukbaa)”. Single tersebut ditujukan Wali kepada anak-anak. Lewat single ini, Wali mengajak anak-anak untuk mengaji dan mengenal huruf Hijaiyah.

Berlokasi di studio MNC di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali (Apoy, Faank, Ovie dan Tomi) menggarap video klip lagu tersebut dengan konsep animasi. Ini pertama kalinya Wali membuat video klip dengan konsep animasi.

“Tahun ini Wali mencoba membuat lagu anak-anak dengan tema mengajak mengaji. Konsepnya animasi. Kita semua mengenakan kostum binatang supaya anak-anak suka,” ungkap Apoy saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting, Minggu (18/10/2020) malam.

Sebagai sutradara video klip single “Ondeskray Ngaji (Cilukbaa)”, Wali mempercayakan kepada keybordist mereka, Hamzah Shopi atau Ovie. Untuk itu, Ovie sudah mengkonsep video klip animasi itu dengan gambar-gambar kartun yang menarik.

Apoy misalnya, harus rela mengenakan kostum burung di video klip tersebut. Begitu juga dengan Faank, malam itu mengenakan kostum kucing. Sementara Tomi memakai kostum jerapah dan Ovie mengenakan kostum ikan hiu.

“Konsep anak-anak belum pernah kita jamah. Selain para personil Wali, kita melibatkan anak-anak sebagai model klip dengan teman binatang dan tumbuhan. Kita juga mengenalkan huruf Hijaiyah di single ini. Karena dari huruf Alif-Ba-Ta-Tsa, awal mengajak anak-anak mengaji dan membaca Al Quran,” jelas Ovie.

Apoy dan kawan-kawan berharap video klip single “Ondeskray Ngaji (Cilukbaa)” bisa diterima, dan pesan yang mereka buat tersampaikan.

“Bukan hanya untuk anak-anak yang ingin kita ajak mengaji, ayah ibunya pun kita harapkan mau ikut mengaji,” pungkas Apoy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com