Site icon diberitain.com

Ovie Wali Band dari Mantan Copet Jadi Bapak Banyak Anak

Ovie Wali Band dari Mantan Copet Jadi Bapak Banyak Anak

Ovie Wali Band dari Mantan Copet Jadi Bapak Banyak Anak

Haji Hamzah Shopi atau dikenal sebagai Ovie Wali Band tengah sibuk syuting menjalani syuting sinetron jelang Ramadan ini. Sebelumnya, Ovie memerankan seorang copet di sinetron “Amanah Wali”. Di sinetron terbarunya bersama personil Wali lainnya, Ovie menjadi seorang bapak yang memiliki banyak anak.

“Di sinetron untuk bulan Ramadan ini, saya berperan sebagai Ovie juga. Tapi berbeda dengan di sinetron terdahulu. Kalau dulu saya jadi copet di sini saya jadi bapak yang memiliki banyak anak. Dalam ceritanya Ovie ini banyak banget masalah,” ungkap Ovie Wali Band di basecamp Wali di kawasan Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini.

Dalam sinetron terbarunya itu, Ovie mendapat peran yang sangat menyedihkan. Selain susah, ia juga mempunyai mertua yang bawel dan kisah-kisah seru lainnya.

“Pokoknya berbeda banget sama sinetron sebelumnya. Kalau dulu jadi preman pasar sama Apoy, Faank dan Tomi. Ini kisahnya lebih ke yang sedih-sedih dan banyak masalah,” tambah keybordis Wali itu.

Penampilan Ovie di sinetron terbaru sangat berbeda. Jika di sinetron “Amanah Wali” ia tampil mengenakan kemeja kotak-kotak dan topi sedangkan di sinetron terbarunya ia berpenampilan seperti seorang bapak. Tapi kalau di keseharian, Ovie cukup tampil simpel dengan kaos dan celana training.

“Harapan InsyaAllah lagu-lagunya Wali dan sinetron terbarunya bisa menambah dan mewarnai suasana Ramadan. Apalagi lagu terbaru Wali ini ada di sinetron terbaru Wali juga. Semoga bisa menemani menjalani ibadah puasa Ramadan,” tutup pria kelahiran Bogor, 3 November 1985 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version