Site icon diberitain.com

Ovie Wali Band Cerita Soal Sinetron “TKP Para Wali”

Ovie Wali Cerita Soal Sinetron “TKP Para Wali”

Ovie Wali Cerita Soal Sinetron “TKP Para Wali”

Wali band kembali hadir dalam sinetron Ramadan “TKP Para Wali” yang tayang setiap waktu sahur di RCTI. Menurut Ovie, keyboardis Wali, sinetron tersebut bukan pengganti sinetron “Amanah Wali” yang sudah tujuh musim dijalani Wali.

Ovie menyebut, “TKP Para Wali” hanya sebagai selingan semata. Sebab, “Amanah Wali” yang sudah menyelesaikan musim ketujuh akan kembali dilanjutkan.

“Tapi engga tahu kapan, karena ‘TKP Para Wali’ ini kayak selingan, kalau ‘Amanah Wali’ masih ada,” jelas musisi yang kini bergaya rambut mirip Chaplin itu.

Terkait sinetron baru yang mereka perankan di Ramadan ini. Ovie sendiri mempunyai tebakan khusus terhadap makna atau kepanjangan “TKP Para Wali”.

Setidaknya ada tiga kepanjangan yang dikatakan Ovie saat ditemui di lokasi syuting single terbaru Wali yakni “Pulang (Robbigfirli)”, belum lama ini.

“TKP itu bisa saja singkatan dari ‘Tempat Kembali Pulang’, atau kalau di kepolisian itu ‘Tempat Kejadian Perkara’ dan ‘Taman Kencana Permai’,” paparnya.

Selain bisa dipelesetkan menjadi “Tempat Kejadian Perkara”, Ovie menyebut ‘Taman Kencana Permai”. Karena memang, lokasi syuting “TKP Para Wali”, berlokasi di perumahan Taman Kencana Permai.

Sinetron Ramadan “TKP Para Wali” mengisahkan cerita-cerita para personil Wali (Apoy, Faank, Ovie dan Tomi). Dimana kisah-kisah tersebut diangkat dari problema kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Insha Allah, mudah-mudahan menjadi sesuatu yang baru di hati masyarakat,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version