Site icon diberitain.com

Ovie dan Tomi Wali Band Sebut “Fatimah” Video Klip Paling Berkesan

Ovie dan Tomi Wali Band Ini Video Klip Paling Berkesan

Ovie dan Tomi Wali Band Ini Video Klip Paling Berkesan

Pasca merilis dan launching single “Fatimah”, Ovie keyboardis Wali band mengaku sangat terkesan dengan video klip yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani tersebut.

Menurutnya, dari mulai awal syuting sampai akhir pembuatan video klip, diperlukan banyak treatmen. Meski demikina, Ovie dan rekanp-rekannya di Wali mengaku puas dengan hasil “Fatimah”.

“Di video klip Fatimah ini maksimal banget dan paling puas dan top banget. Apalagi digarap sama sutradara Mas Rizal Mantovani mantap,” ungkap Ovie keyboardis Wali Band saat launching single dan video musik “Fatimah” di CGV Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Hal senada juga keluar dari mulut pemain drum Wali band Ihsan Bustomi alias Tomi. Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan video klip single “Fatimah”.

“Terima kasih buat Pak Rahayu dan NAGASWARA yang telah memberikan suport yang luar biasa. Terima kasih Pak Rahayu. Kita awalnya tidak punya ekspatasi dibuatkan video klip seperti ini. Apalagi kita band dari kampung pas dibuatkan video klip seperti ini jadi kaget,” ujar Tomi.

Selanjutnya ketika ditanya siapa yang memilih model video klip single “Fatimah” Tomi dan kawan-kawan bercanda menunjuk Ovie yang bertugas memilih model video klipnya.

“Waktu itu Ovie yang casting model video klipnya, terutama model prianya,” tambah Tomi.

Intinya tak hanya Ovie dan Tomi saja yang puas dengan penggarapan video klip “Fatimah” yang digarap sutradara Rizal Mantovani. Apoy dan Faank pun senada dengan Ovie dan Tomi.

“Semoga dengan adanya video klip ‘Fatimah’ ke depannya ada kelanjutannya bisa menjadi film seperti yang ditanyakan teman wartawan. Aamiin,” tutup Ovie. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version