Orang Tua Kena Covid, Chacha Duo B Tak Bisa Kumpul Saat Idul Adha

Jakarta, Chacha, personil grup vokal “Duo B” yang dikenal lewat single “Bertahan Jomblo (BEJO)”, tidak bisa berkumpul dengan orang tua nya saat Lebaran Idul Adha, Selasa (20/7/2021) kemarin.

Menurut Chacha, hal itu dikarenakan kedua orang tuanya sedang jalani proses penyembuhan isolasi mandiri (isoman). Sudah dua minggu terakhir, orang tua Chacha terkena Covid-19. Kepada NAGASWARA News, Rabu (21/7/2021), Chacha berbagi cerita terkait hal itu.




“Biasanya tiap Lebaran aku selalu berkumpul bersama kedua orang tua di rumah keluargaku di Bogor. Namun Idul Adha sekarang, karena kedua orangtuaku kena Covid sudah 2 minggu dan sekarang isoman dalam proses penyembuhan. Makanya kemarin aku berada di apartemenku,” urai penyanyi yang punya bisnis usaha katering itu.

Walaupun kedua orang tua Chacha sedang jalani isoman di rumah, namun pemilik nama lengkap Kartika itu hampir setiap saat selalu memantau lewat ponsel orang rumah yang merawat.

“Mungkin hampir tiap jam, komunikasi aku dengan orang di rumah Bogor untuk mengetahui perkembangan kesehatan papa dan mamaku. Doain ya agar kedua orang tuaku kembali pulih dan sehat, Aamiin,” harap Chacha. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments