Online Streaming Versi Dance 2TikTok Makin Disambut Baik

Jakarta, Video klip single “Online Streaming” versi dance milik 2TikTok, semakin disambut baik oleh netizen. Hal ini terbukti dari berbagai komentar tak terduga di bagian bawah kolom video, di YouTube NAGASWARA Official.

Video yang diunggah sejak tanggal 23 September 2020 kemarin, ternyata sudah lama dipersiapkan. Mulai dari latihan dancer selama sebulan penuh, Gladys dan Sella Selly, personel 2Tiktok, akhirnya memberikan penampilan terbaik.

“Syukurlah, hasilnya keren, enggak sia-sia kami latihan dance sebulan penuh,” ungkap Gladys, kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Hal senada, juga diungkapkan oleh salah satu netizen. Seperti Ichank, menyebut musik seperti ini sangat cocok dengan karakter personel 2TikTok.

“Musik² Ke Gini cocok dgan karakter 2tiktok.. kereen syukaaaa sukseesss!” tulisnya di wall komentar.

Kemudian, tak mau kalah, salah satu fans dari Kamboja juga memberikan komentar positif. “So good song I love it! Your best fan from Cambodia,” suppotnya.

Ada juga yang mendokan 2TikTok terus sukses dengan karya-karya selanjutnya.

“Sukses terus 2TikTok Sela Selly and Gladys. Ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga,” tulisnya.

Lantas, ada juga yang mengomentari gaya Sella Selly yang nampak semakin mahir nge-dance. Dua komentar itu dari Very Setya dan Christofer Rafael.

“Yey, akhirnya keluar juga versi dancenya, udah ditunggu dari lama, sukses selalu 2TikTok dan NAGASWARA. Pengen belajar gerakannya, Kak Sella Selly dancenya makin jago aja !” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com