Site icon diberitain.com

Omo Kucrut Puasa di Rumah Baru

Omo Kucrut Puasa di Rumah Baru

Omo Kucrut Puasa di Rumah Baru

Ramadan kali terasa berbeda bagi Omo Kucrut. Pasalnya, pelantun single “1 Titik 2 Koma” itu baru saja pindah rumah dari kawasan Bekasi ke Depok. Meski masih sibuk merapikan rumah barunya, Omo Kucrut mengaku sangat menikmatinya.

“Puasa di minggu-minggu awal ini Omo masih sibuk harus pindahan rumah baru sama isi furniture dan lain-lain. Alhamdulillah biar repot dikit, tapi benar-benar Omo bisa menikmati rejeki rumah baru di Pamulang,” terang Omo Kucrut, Rabu (20/3/2024).

Omo tak memungkiri, lingkungan yang ia tempati di Depok, jauh berbeda dari lingkungan rumah lamanya di Bekasi. Menurut lelaki bertubuh kecil yang juga dikenal sebagai DJ itu, pemandangan berupa hamparan sawah seperti di Bekasi, sudah tidak ada lagi di Depok.

“Tempat nongkrong dan main layangan sudah tidak ada lagi di Depok. Ya nanti kalau sudah jalan-jalan pasti nemu tempat asyik di rumah baru,” ujar pemeran Ceking dalam sinetron “Ronaldowati” itu.

Omo bersyukur, di bulan Ramadan ini ia bisa khusuk beribadah. Apalagi rumah barunya di kawasan Depok dekat dengan masjid. Sudah pasti untuk melaksanakan ibadah sholat, Omo tinggal melangkah ke masjid dekat rumahnya itu.

“Kalau ngabuburit si sudah pasti di deket rumah baru, apalagi rumah yang baru ini deket masjid. Kalau sedang berburu takjil favorit aku sih sudah pasti tempe mendoan sambel kacang, sama kolak pisang. Pokonya tiap sore selalu cari menu ini,” tutup pria bernama asli Heri Purnomo itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version