Off Air Diundur, Diaz Allxtri Band Konsentrasi Ibadah Puasa Ramadan

Off Air Diundur, Diaz Allxtri Band Konsentrasi Ibadah Puasa Ramadan

Off Air Diundur, Diaz Allxtri Band Konsentrasi Ibadah Puasa Ramadan

Jakarta, Diaz, vokalis Allxtri band, saat ini lebih konsentrasi ibadah di bulan suci Ramadan. Apalagi saat mendengar kabar off air Allxtri untuk mengisi acara “Rasoundfest” di Purwakarta, Jawa Barat, yang direncanakan bulan Maret kemarin diundur hingga bulan Mei 2022 mendatang.

“Karena off air diundur aku lebih banyak berkumpul bersama keluarga dan beribadah. Untuk event konser ‘Rasoundfest’ yang di Purwakarta di tunda acaranya karena tidak dapat ijin dari pemerintah Purwakarta. Acaranya diundur jadi bulan Mei tangal 28 dan 29 mendatang,” ungkap Diaz Allxtri kepada NAGASWARA News, Jumat (8/4/2022).

Diakui Diaz, di bulan Ramadan ini ia memilih lebih berkonsentrasi untuk beribadah. Selain itu ia juga mencoba membuat karya-karya terbaru. Sebagai vokalis di Allxtri band, Diaz memang banyak mendapat pesanan lagu untuk penyanyi-penyanyi baru.

“Paling kegiatan lain ngerjain projek-projek seperti buatin lagu untuk penyanyi-penyanyi baru. Meski acara off air masih belum banyak, berkarya harus jalan terus dong. Semoga setelah Idul Fitri nanti acara off air kembali normal seperti sebelum adanya pandemi Covid-19,” tutup Diaz. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version