Site icon diberitain.com

Obsesi Raja Panci Jadi Penyanyi Komedian

Obsesi Raja Panci Jadi Penyanyi Komedian

Obsesi Raja Panci Jadi Penyanyi Komedian

Jakarta, Memulai karir sebagai YouTuber, pemilik nama asli Heppy Ela Prengky tidak mengira dapat melebarkan karirnya di dunia musik. Sekarang, ia lebih dikenal dengan nama Penyanyi Raja Panci.

Sebagai penyanyi, sudah ada sejumlah lagu yang dilahirkan Raja Panci. Beberapa di antaranya adalah kar kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dangdut wanita ternama.

Di antara penyanyi cewek yang sudah berkolaborasi dengan Raja Panci adalah Mala Agatha, Kiki Sarah dan Ovy Sovianty (mantan personil Duo Serigala).

Dibalik sosoknya yang eksentrik, ternyata ada konsep istimewa yang ingin dihadirkan Raja Panci. Pelantun “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” itu bercita-cita menjadi penyanyi komedi ai tanah air.

“Aku lihatnya belum ada penyanyi komedian yang ada di NAGASWARA saat itu. Kenapa ngga aku masuk dan mengisi penyanyi komedian di NAGASWARA. Harapannya bisa menjadi sesuatu. Kalau soal suara sih lumayan serak serak jemeh,” ucap Raja Panci di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Konsep penyanyi komedian jelas terlihat dari penampilannya yang agak ngawur. Dimuali dari topi panci hingga beberapa perkakas dapur yang jadi aksesorinya.

Raja Panci mengungkapkan, nama panggung yang ia sandang sekarang berawal dari konten YouTube yang dibuat. Karena sering mengupload konten masakan yang ia masak sendiri, netizen pun menjuluki dia dengan sebutan Raja Panci

“Awal mulanya saya tukang masak koki tahun 2006 di Bangka Belitung. Sering buat konten dengan alat dapur sampai sekarang, hingga para penggemar dan netizen panggil aku Raja Panci. Dan itu melekat sampai sekarang,” ungkap lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version