Obrolan Seru DATUK BAND bersama Penyiar RDI

Jakarta, Datuk Band merupakan band unik yang tercatat di pertengahan tahun 2018. Uniknya, mereka memiliki ciri khas syair dan style vokalis yang berbeda. Bahkan saat ditanya oleh Shandra Rose penyiar radio RDI 97,1 FM Jakarta, Datuk menjawab dengan gaya “SERSAN”, serius tapi santai.

“Apa bedanya Datuk Band dengan band Pop Melayu di Indonesia?” tanya Shandra Rose kepada Ronald, gitaris Datuk.

“Bedanya, ngga ada vokalis band melayu yang berambut kribo seperti Ravon,” canda Ronald, disela sela obrolan di RDI, akhir pekan kemarin.

Meskipun disebut kribo, Ravon tidak keberatan. Justru, itu menjadi salah satu ciri khas yang melekat pada dirinya. Shandra Rose, penyiar radio yang suka humor itu juga kembali mengajukan pertanyaan seputar hobby kepada Ravon, vokalis DATUK.

“Hobby saya ‘HO N DA’ !” jawab Ravon. “Apa tuh, ‘HO N DA’ ?” kejar Shandra. “Hobby Nongkrongin Janda, hahahah!” canda Ravon, disambut suara tawa di ruang siaran saat itu.

Menurut Ravon, obrolan santai dan penuh cand bisa menghangatkan suasana. Supaya, ulasan single Satu Hati Dua Cinta, yang baru dirilis Datuk band, bisa dibahas secara ringan dan mengena di hati masyarakat.

“Single Satu Hati Dua Cinta, memang agak berat, suoaya tidak tegang, kita bumbui dengan candaan saat wawancara dengan media maupun saat visit radio,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com