diberitain.com

Obot Zivilia Kangen Manggung Bareng Zivilia

Obot Zivilia Kangen Manggung Bareng Zivilia

Drumer Zivilia, Obot, mengaku tidak bisa melupakan saat-saat bersama sahabatnya Zul saat masih manggung bersama band mereka. Zul saat ini diketahui tengah menjalani hukuman penjara 18 tahun sejak 2019 yang lalu.

Banyak kenangan perjalanan bersama Zivilia yang tak bisa dilupakan Obot. Beberapa di antaranya adalah saat Zivilia manggung di berbagai kota di Indonesia, bahkan sampai ke Hong Kong.

“Ya yang pasti sekarang ini kangen banget akan momen-momen bersama Zivilia saat manggung. Karena sudah lama banget Zivilia vakum sejak Zul menjalani masa hukuman,” ucap Obot, Kamis (6/6/2024).

Kebersamaan dengan Zul dan personil Zivilia lainnya sebelumnya selalu membuat Obot merasa kangen dengan masa-masa itu. Pengalamana manggung di Hong Kong tahun 2010 dan 2015 disebut Obot sulit dilupakan.

Obot Zivilia Kangen Manggung Bareng Zivilia
Zul Zivilia Saat Tampil di Hong Kong 

“Manggung di Hong Kong bersama NAGASWARA ya. Karena banyak sekali momen-momen yang gak bisa dilupain. Ya saat pertama kali Zivilia mendapat kan awards bersama NAGASWARA di Hong Kong. Antusias warga negara Indonesia di sana luar biasa,” lanjut drummer bernama asli Syaiful Hadiansyah itu.

Meski sekarang terpisah dari Zul, Obot secara rutin tetap mengunjungi sahabatnya itu di Lapas Kelas 1 A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Obat juga membantu Zul membuat karya di penjara.

Selama ini Obot mengobati rasa rindu manggung bersama Zivilia saat menjenguk Zul di lapas. Mereka biasa tampil di acara-acara Menkumham sebagai pengisi acara perwakilan dari Lapas Gunung Sindur.

“Harapan saya dengan Zivilia yaitu bisa perform lagi untuk mengobati kangen dan bisa menghibur lagi di belantika musik Indonesia. Harapannya juga Zivilia bisa merilis lagu baru lagi. Doain ya Aamiin,” tutup lelaki kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1985 itu. Tim NMC

Exit mobile version