Site icon diberitain.com

Obot Drumer Zivilia, Berjuang Bersama Luvia Band

Obot Drumer Zivilia, Berjuang Bersama Luvia Band

Obot Drumer Zivilia, Berjuang Bersama Luvia Band

Obot drumer grup musik Zivilia resmi memperkuat posisi drum di Luvia band. Pengumuman resmi masuknya Obot ke dalam keluarga besar Luvia band tentunya disambut baik para personil. Ia menggantikan posisi Aden yang kini harus fokus dengan dunia usaha.

“Aku masuk ke Luvia band, selain diajak personilnya, kebetulan kita satu tempat tongkrongan. Ya udah, mengalir aja. Selain itu, Luvia band ini teman-teman seperjuangan di dunia musik. Jadi nggak ada alasannya untuk menolaknya, dan tampil perdana bersama Luvia band pas di event ‘Swara Sarinah 24’ yang lalu,” ucap Obot, Selasa (31/10/2023).

Menurut Obot, Luvia band salah satu band yang punya karakter di genre musik pop Melayu. Terbukti Luvia band digemari publik musik di Malaysia. Banyak yang menyangka band ini asal dari negeri jiran itu. Lirik lagunya sangat Melayu, ditambah vokal suara yang punya cengkok khas Melayu.

Drumer yang bernama lengkap Syaiful Hadiansyah kelahiran Jakarta 15 Oktober 1985 itu merupakah salah satu drumer yang punya ciri khas permainan. Selama ia berada di Zivilia band, Obot banyak mewarnai dalam bermusik.

Bedanya, ketika ia bergabung ke Zivilia, band tersebut sudah eksis di industri musik tanah air. Sedangkan Luvia band yang viral di TikTok itu, masih diperlukan perjuangan atau jalan panjang. Apalagi, di Luvia, Obot adalah personil baru.

“Bagi aku nggak masalah, yang penting semua personil punya semangat yang sama. Namanya juga anak band, yang namanya anak band itu ada pasang surut. Semoga dengan aku bergabung di Luvia band, ada new spirit,” tandasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version