‘Nyayur’ Bareng Nirwana Band di RDI 97.1 FM Jakarta

Jakarta,Nyanyi Yuk di RDI atau “Nyayur” merupakan program spesial yang di inisiasi oleh stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta bekerjasama dengan NAGASWARA dan Afie Enterprise.

Program ini sangat menarik dan anomali, hal ini disampaikan grup musik Nirwana dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard), kepada NAGASWARA News, Kamis (18/3/21).




“Seru nih program ‘Nyayur’, semua masyarakat Indonesia yang bisa mengakses siaran radio RDI 97.1 FM Jakarta. Yuk, segera daftar. Pendaftaran sudah dibuka dari 15 Maret hingga 2 April 2021 untuk keterangan lebih lanjut, stay tune terus Radio RDI 97.1 FM Jakarta,” ajak Uzil.

“Nyayur” atau Nyanyi Yuk di RDI bersama band Nirwana, tentunya merupakan sebuah kebangaan dan kehormatan bagi band asal Subang, Jawa Barat ini. Karena untuk ikutan di program yang memperebutkan hadiah ponsel dan uang tunai ini, syarat utamanya wajib menghafal single terbaru band Nirwana yang bertitel “Sakitnya Itu Disini (SID)”.

“Untuk masyarakat yang mau ikutan dan menghafal lagu SID ini, bisa liat video klip kami di YouTube NAGASWARA akun official N-POP, keterangan lengkap Nyayur, stay tune terus RDI 97.1 FM Jakarta,” jelas Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com