Site icon diberitain.com

Nyari Pengalaman Musik di Luar Negeri, Ghita Keyboardis Angkasa Cuti 6 Bulan

Nyari Pengalaman Musik di Luar Negeri, Ghita Keyboardis Angkasa Cuti 6 Bulan

Nyari Pengalaman Musik di Luar Negeri, Ghita Keyboardis Angkasa Cuti 6 Bulan

Angkasa band yang baru merilis single terbarunya bertajuk “Luka”, kini harus rela melepas kepergian Ghita keyboardisnya. Kepergian Ghita ke luar negeri dalam rangka menambah pengalamannya di dunia musik.

“Ghita ke Arab Saudi selama 6 bulan ini dalam rangka menambah pengalaman di musik. Di sana ada kegiatan musik. Ia mengajukan cuti selama 6 bulan. Rencana berangkatnya tanggal 20 Maret ini,” jelas Ato, vokalis Angkasa, Senin (18/3/2024).

Menurutnya, selama Ghita cuti 6 bulan dari Angkasa, band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu akan menggunakan additional player, yang akan dicari segera, mengingat dalam waktu dekat Angkasa band akan manggung.

Angkasa band yang digawangi Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Ghita(keyboard) sekarang ini masih dalam kegiatan promosi untuk single “Luka”.

Artinya, kurang lebih 3 bulan ini, selain manggung Angkasa band harus menyiapkan waktu untuk kunjungan ke stasiun radio dalam mendekatkan single terbarunya ini ke masyarakat pendengar radio.

Sosok Ghita yang sudah dianggap bagian dari arsitek musik lagu-lagu Angkasa band, tentunya berpengaruhi terhadap Angkasa saat konser diatas panggung.

“Karena selama ini Ghita selaku keyboardis punya peran besar di Angkasa band saat di dapur rekaman dan saat manggung. Pastinya selama Ghita cuti, Angkasa band terasa ada yang kurang, karena biasanya kita selalu bersama,” tukas Rizki.

Ghita yang selama ini telah memperkuat Angkasa band, juga merasakan hal yang sama. Baginya Angkasa adalah rumah utamanya di musik. Sudah banyak suka dan duka yang ia lewati bersama rekan-rekannya di Angkasa.

“Tenang, saya cuti nggak lama, hanya 6 bulan saja,. Kepergian saya ke luar negeri untuk menambah pengalaman atau music experience saya di bidang musik, doain yaa, semoga lancar, Aaminn,” tutup Ghita. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version