Nyanyi Solo, Rizky NS Pilih Nggak Jadi Rocker Lagi

Jakarta, Musik dan olahraga tak dapat dipisahkan dari keseharian pelantun single “Katakan Iya”, Rizky NS. Meski sekarang berprofesi sebagai guru olahrag di daerah Asahan, Sumatera Utara, ia tetap menekuni kegemarannya sebagai penyanyi.

Dulunya, Rizky sempat ingin fokus sebagai pesepakbola profesional. Ia mengaku pernah tergabung dalam klub Persija Jakarta. Namun karena cedera, Rizky akhirnya berkarir sebagai drumer dan menjadi vokalis untuk beberapa band rock.

“Sempat jadi pemain di klub sepakbola Persija, sebelum akhirnya cidera yang nggak memungkinkan aku jadi pesebakbola profesional. Akhirnya aktif di band-band, dan tampil di ajang Dji Sam Soe keliling Indonesia sebagai drummer,” terang Rizky NS saat berbincang dengan NAGASWARA belum lama ini.

Sebagai drumer, Rizky menyebut karirnya tak begitu lama. Ia justru lebih tertarik menjadi vokali untuk band-band rock. Dalam usia muda, Rizky mengenang kalau ia selalu membawakan lagu-lagu hard rock.

Hal yang tak dapat ia duga, perjalanan nasib selanjutnya malah menempatkan dirinya sebagai seorang guru olahraga. Karir musiknya di jalur musik rock juga terhenti. Sekarang, ia justru diajak kembali sebagai penyanyi dan tampil solo menyanyikan lagu pop.

“Nggak jadi drumer dan nggak jadi rocker lagi sekarang. Tapi, teman-teman saya di band dulu bilang sayang kalau nggak nnyanyi lagi. Akhirnya nyanyi lagi tapi jadi solois dengan lagu pop,” kata Rizky NS sambil tertawa. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com