Nyanyi Lagu ‘Tunggu Aku di Surga’, Sherly May Shock!

Jakarta, Karya ketujuh dari penyanyi Sherly May berjudul “Tunggu Aku di Surga”. Menurut Sherly May, menyanyikan ulang lagu milik Tarzan Boyz itu punya tantangan tersendiri. Jika sebelumnya lagu tersebut bergenre Pop Melayu, maka di tangan arranger Donall Kinan Samy, lagu yang pertama dirilis tahun 2009 itu kini berubah konsep.

Lalu apa yang membuat Sherly May shock dengan lagu tersebut?

“Lirik lagunya mellow dengan musik yang juga slow beat. Tapi aku diminta harus bisa ngajak goyang, karena musiknya dancedhut. Nggak peduli liriknya sesedih apa pun,” ucap Sherly May di NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

Kisah yang dihaturkan “Tunggu Aku di Surga” menceritakan tentang perasaan cinta kepada seseorang yang tersayang. Namun kenyataannya, sang kekasih sudah berada di alam lain. Melihat lirik dan pesan lagu tersebut, Ia mengaku sempat tergoncang pada awalnya.

“Berat sebenarnya membawa lagu ini. Awal ditawarkan, aku coba mendalami liriknya. Sehingga aku mengingat sosok ayahku yang meninggal dunia. Begitu sayangnya aku menanti pertemuan dengan beliau di surga kelak,” ungkap penyanyi berparas cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com