diberitain.com

Nyanyi Lagu “Tes DNA” Andrigo Pilih Tidak Ngotot

Bawakan Tes DNA Andrigo Tidak Ngotot

Sudah menjadi karakter penyanyi asal Riau, Andrigo untuk membawakan lagu dengan nada tinggi. Namun, saat membawakan single “Tes DNA”  karya Adi Firso, ia mengambil nada yang aman dan tidak ngotot seperti single-single sebelumnya.

“Kalau biasa lagu Andrigo tuh tinggi dan ngotot-ngotot tapi di single “Tes DNA” di konsep sama Adi Firso dan Putra Kelana mengkonsep single ini dengan nada yang pas,” ungkap Andrigo, belum lama ini.

Saat pembuatan single “Tes DNA”, Andrigo mengaku kerap lupa lirik lagu tersebut. Menurutnya, lirik single “Tes DNA” berbeda dengan lirik lagu yang biasa ia bawakan. Begitu juga dengan tema lagunya. Karena selama ini Andrigo kerap membawakan lagu bertema cinta dan patah hati.

“Di single ‘Tes DNA’ ini waktu take vokal aku sering lupa liriknya. Tapi Mas Adi Firso memandu Igo sampai single tersebut selesai dirilis oleh label NAGASWARA,” ujar penyanyi yang populer lewat single “Pacar Selingan” itu.

Bawakan Tes DNA Andrigo Tidak Ngotot 1
Bawakan Tes DNA Andrigo Tidak Ngotot 1

Selama ini, nama Andrigo selalu dikaitkan dengan anak bernama Sulthan yang meminta pengakuannya dirinya sebagai ayah. Kesempatan bertemu dengan Sulthan di acara “Swara Sarinah 24” beberapa waktu lalu, mendapat simpati dan juga komentar dari netizen.

Sebelumnya, beberapa podcast seperti Denny Sumargo, Uya Kuya dan Ashanty mengangkat kisah Tuty Ariesta, Sulthan dan pelantun single “Karam di Tengah Harapan” itu yang berujung untuk menyelesaikan permasalahan tersebut lewat tes DNA.

“Single ‘Tes DNA’ dibuat bukan untuk mengolok-olok kejadian yang terjadi dengan saya. Tapi ini merupakan pesan moral yang kita sampaikan kepada masyarakat. Salah satunya adalah tidak menuduh apapun kepada orang tanpa bukti yang kuat. Dengan lagu “Tes DNA” ini banyak pesan yang disampaikan kepada pendengarnya,” tutup pria kelahiran Riau, 26 September 1987
itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version