Nyanyi Lagu Rohani, Puteri Juby Serasa Mendapat Berkat

Jakarta, Puteri Juby mendapat banyak pertanyaan tak terduga ketika hadir di Heartline Radio 100.6 FM, Jl. Permatasari No.1000, Gedung Heartline Center, Lippo Village Karawaci, Jl. Ruko Star of Asia, Binong, Tangerang, Banten, Rabu (7/4/2021) malam kemarin.

Seperti dari Brenda yang bertanya melalui sambungan telepon. Ia bertanya apa saja yang dilakukan oleh Puteri Juby selama masa pandemi.




“Ini sama seperti mengikuti ‘Puteri Indonesia’ ya, caranya ya pasrah aja, atau bikin sesuatu yang baru, misalnya kamu yang enggak susah masak, bisa mencoba memasak,” tutur pelantun single “Naungan SayapMu” itu.

Dengan begitu seperti ada hobi baru. Misalnya, sering malas beres-beres rumah, tapi dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan di rumah saja, maka jadi lebih rajin.

“Walaupun di rumah saja, mungkin bisa mencari ilham, kira-kira setelah pandemi ini mau rencana apa yang bisa dilakukan,” ujar mahasiswi semester dua Fakultas Hukum di sebuah universitas itu.

Selain itu, Puteri Juby mengaku selama banyak di rumah lebih sering bersabar. Dari buah kesabarannya itu, pelantun single “Terlena Lagi” tersebut kemudian mendapat berkat.

“Spesial banget, akhir tahun dikasih berkat sama Tuhan, mendapat lagu di penghujung tahun, luar biasa banget!” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com