Site icon diberitain.com

Jolene Marie Nyanyi “Lagu Rindu” di Konser Badai

Jolene Marie Support Badai 25 Tahun Berkarya

Jolene Marie Support Badai 25 Tahun Berkarya

Mendapat tawaran tampil di konser Badai “Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu, membuat Jolene Marie merasa sangat ‘excited’.

Karena bagi pemenang Piala Citra ini, Badai adalah musisi yang sudah melanglang buana di industri musik.

“Jawabannya adalah kenapa tidak? It will be very good performance,” cetus Jolene penuh antusias saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Rabu (24/1/2024).

“Karena Kak Badai sudah dikenal dan diketahui oleh masyarakat indonesia, so why not!” lanjut artis Blasteran Manado-Amerika itu.

Untuk konser yang akan digelar di GKJ pada (Kamis (25/1/2024), mulai pukul 19.00 Wib itu, Jolene sudah lama mempersiapkan dirinya secara khusus.

Mulai dari latihan di Bro Studio, Jakarta Selatan tiga pekan sebelumnya, hingga hari ini GR di GKJ.

“Persiapannya seru banget, fun banget, terus semua juga nge-bland, mulai dari pemain musik, semua kru, bener bener bikin ‘enviroment’ latihan itu jadi happy banget,” papar cewek murah senyum itu.

“Lalu tiba-tiba aku dikabari nyanyi ‘Lagu Rindu’, dan aku kayak tidak ada resistan, okelah, langsung gas!” tambahnya, bersemangat.

“Oke aku mau, konsepnya kayak gimana?” ujarnya.

Seperti dijelaskan bahwa konsepnya ada unsur etniknya. Hingga dipadu padankan dengan ”Lagu Rindu” yang sangat romantis. Membuatnya tak mampu menolak tawaran itu.  [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version