Nyanyi Lagu Religi, Duet VW Diskusi dengan Pemuka Agama

Jakarta, Paska tragedi kekerasan yang dialami personil Duet VW, Velline Ratu Begal dan Wulan Kayla semangat untuk bangkit dan terus berkarya. Kini, menjelang Bulan Suci Ramadan, Wulan dan Velline mengangkat karya yang kembali memberikan pesan kebaikan.

Karya berjudul Allah Maha Besar itu diakui cukup menguatkan Velline dan Wulan agar makin baik, terutama dalam beribadah kepada Allah SWT. Bagi keduanya, menyanyikan lagu religi punya tantangan tersendiri.

“Kali kedua untuk aku menyanyikan lagu religi. Sebelumnya waktu solo, Taubat jadi single perdana religi aku. Lagu religi memang berat terlebih ini tentang Allah Maha Besar,” ucap Velline Chu Ratu Begal di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Allah Maha Besar dikemas dalam genre musik pop, dan menjadi tantangan tersendiri untuk Duet VW, karena sejak awal mereka dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun demikian, unsur musikalitas bukanlah tantangan terberat untuk dua penyanyi cantik itu.

“Membawakan harus tepat sampai sempat ganti lirik, karena tidak sesuai dengan hadist. Jadi, ada perubahan lirik setelah sempat diskusi sama pemuka agama agar pesan lagunya sampai. Itu sih tantangannya,” tambah Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com