Nyanyi Lagu “Isabella”, Andrigo Dapat Selamat dari Amy Search

Jakarta, Penyanyi asal Inhil, Riau, Andrigo, mendapat ucapan selamat dari vokalis Search, Suhaimi alias Amy Search. Ucapan ‘tahniah” itu disampaikan Ami lewat Instagram Stories-nya atas lagu “Isabella” yang dinyanyikan ulang oleh Andrigo. Awal tahun ini, Andrigo memang berkesempatan merilis ulang lagu yang populer di era 90-an itu.

“Penyanyi Malaysia sendiri banyak yang ditolak untuk membawakan lagu ‘Isabella’. Igo sendiri merasa terhormat membawakannya dan mendapat ucapan tahniah dari Amy penyanyi pertamanya,” terang Andrigo saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Andrigo mengaku dari kecil sudah menyukai lagu tersebut. Sebagai anak yang menetap di daerah Riau, lagu dengan gaya bernyanyi serta lirik Melayu itu, sangat lekat dengan keseharian dia. Ia bahkan sudah bermimpi jauh-jauh hari dapat menyanyikan lagu tersebut dengan baik suatu saat. Namun, saat jadi penyanyi, Andrigo tak mudah mendapatkan ijin menyanyikan lagu “Isabella”.

“Banyak lobinya dengan pemilik hak cipta lagu tersebut. Tahun 2016 sebenarnya sudah ada ijin. Tapi baru tahun 2019 bisa rekaman dan rilis lagu itu. Alhamdulillah,” katanya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com