Nyanyi Lagu Bahasa Jawa, Diana Dee Starlight Siap Syuting Video Klip

Jakarta, Dianna Dee Starlight mengaku persiapan syuting video musik single keduanya di NAGASWARA sudah matang. Ia benar-benar menginginkan sesuatu yang beda, pada video klip single bergenre dancedhut itu.

“Bener-bener satu gebrakan baru ya, dari single pertama aku, genre pop dan masuk single kedua, dancedhut!” terang pelantun single “Warna-Warna” ini penuh semangat di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2020).

Dianna Dee Starlight mengatakan di dalam video klip lagu “Angel Wes Angel” ini nanti akan ia berikan banyak kejutan buat para penggemarnya. Rencananya, Eman Pradipta akan dipercaya sebagai sutradara.

Dari judulnya sudah ‘Angel Wes Angel’, dengan format bahasa Jawa. Apalagi Dianna merupakan penyanyi berdarah Manado, Sulawesi Utara, yang nekad membawakan lagu berbahasa Jawa. Ini merupakan tantangan baru bagi penyanyi berhidung mancung itu.

“Sebenarnya, nanti ada stu konsep yang aku ingin tonjolkan di sini. Yaitu konsep merakyat, orang pun bisa ikut joget,” tutur Dianna Dee Starlight.

Maka, demi memanjakan para penggemar selebram satu ini, ia pun tengah mempersiapkan gerakan dance dengan koreografi yang simple dan mudah untuk diingat, serta diikuti oleh netizen.

“Dan juga bisa diterima juga, oleh semua kalangan dari berbagai provinsi, dari Sabang sampai Merauke,” cetusnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com