Site icon diberitain.com

Nyanyi Dangdut, Fitri Carlina Tampil di Konser Amal Internasional!

Nyanyi Dangdut, Fitri Carlina Tampil di Konser Amal Internasional!

Nyanyi Dangdut, Fitri Carlina Tampil di Konser Amal Internasional!

Jakarta, Pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina, akan tampil dalam konser amal “Internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (Virtual/ Live)”.

Konser tersebut dilangsungkan di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat pada Kamis (4/2/2021), jam 14.30 hingga 21.30 waktu setempat, atau Jumat (5/2/2021), jam 19.00 WIB. Fitri tampil membawakan single terbarunya, “Wingi Odading Saiki Semongko”.

Kepada NAGASWARA News, pelantun “ABG Tua” itu tak dapat menutupi kegembiraaanya dipercaya tampil dalam acara bertaraf internasional itu. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan luar biasa ini. Momen ini juga menjadi perwujudan cita-citaku berkolaborasi dengan penyanyi dari berbagai kalangan dan berbagai negara. Doakan dapat tampil maksimal,” terang nya, Senin (1/2/2021).

Selain membawakan lagu “Wingi Odading Saiki Semongko”, Fitri Carlina juga akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika bernama Eskoh. Keduanya akan menyanyikan lagu berjudul “Only Option”.

“Musiknya ada R&B disesuaikan dengan Eskoh, tapi tetap ada dangdutnya. Aku berharap dengan demikian dangdut semakin dikenal di dunia. Semoga bisa nge-blend antara Amerika dan Indonesia,” tambah istri pilot Hendra Sumendap itu.

Fitri Carlina menambahkan, lewat ajang yang juga merupakan kerjasama dengan perusahaan musik Wepoc Global Studio yang berbasis di New York, Amerika itu, ia dipercaya ambil bagian dalam proses kreatifnya.

“Jadi lagunya itu nanti aku masukin unsur gendang dan suling. Dangdut banget,” ujar Fitri Carlina bangga.

Selain Fitri Carlina, satu penyanyi Indonesia lainnya yang ikut ambil bagian dalam ajang tersebut adalah penyanyi Dewi Muninggar.

Sementara, penyanyi internasional yang tampil antara lain Stacy Barthe (penyanyi dan pencipta lagu untuk musisi, seperti Beyonce, Rihanna, Miley Cyrus, Katy Perry), Jimmy Cozier, Eskoh, CeCe Bersch, DJ Chocolate, DJ Kimmy, dan lain-lain. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version