Site icon diberitain.com

Nyanyi DancedhutDhut, Fitri Carlina Merinding

Nyanyi DancedhutDhut, Fitri Carlina Merinding

Nyanyi DancedhutDhut, Fitri Carlina Merinding

Jakarta, Baru kali ini Fitri Carlina membawakan lagu dengan tempo atau beat per minute (BPM) yang begitu cepat. Yaitu mencapai 190 bpm. Hal ini karena Fitri Carlina bekerjasama dengan DJ Donal yang mengemas ulang di lagu “Harga Diri” Wali, “Sandiwaramu Luar Biasa” dan “Aishiteru” Zivilia.

Menurut Fitri, ini adalah tantangan baginya. Karena lain dari biasanya. Sebelumnya, Fitri juga pernah membawakan single “Sandiwaramu Luar Biasa” dengan kecepatan mencapai 120 bpm.

“Tapi kali ini RPM nya tinggi banget, kata Donal mencapai 190 bpm, kita nggarapnya lain daripada yang lain, bikin jedag jedug, dancedhudhut, lebih bikin kedut kedut, hahaha!” ungkap pelantun single “ABG Tua ini” kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Menurutnya, ketiga single ini akan segera dirilis di Channel Fitri Carlina dan NAGASWARA Official. Menariknya, semua musik dari ketiga lagu tersebut diaransemen oleh aranger lagu “Lagi Syantik”.

“Aku dapat kesempatan kerjasama dengan DJ Donal, sebelumnya aku pernah kerjasama di lagu “Goyang Gagak” 4 tahun lalu 2018, DJ donal comeback again dengan semangat baru aura yang baru pokoknya tunggu aja,” papar Fitri.

Ketika mendengar pertama kali dan me-review hasil aransemennya, Fitri mengaku merinding, dan terharu karena kualitas musikalitasnya.

“Aku pertama review kayak merinding, keren banget, dan jangan lupa tonton terus di NAGASWARA Official,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version