Nyanyi Bareng Suami, Ovy Sovianty Merasa Makin Produktif

Jakarta, “Waktu Tuhan So Dekat” menjadi project perdana mantan personil Duo Serigala Ovy Sovianty yang berduet dengan suaminya Franky Roring. Project lagu ini berbeda dengan karya Ovy lainnya.

Selain menggunakan lirik bahasa Manado dan bernafaskan rohani, “Waktu Tuhan So Dekat” jadi cerminan eratnya pautan hati Ovy dan suami. Ovy mengatakan mudah mendapatkan chemistry dengan sang suami.




“Duet bukan hal yang asing Ovy lakukan. Lagipula Ovy awal karir nyanyi juga formatnya duo. Tetapi bersama suami selain chemistry-nya lebih dapat juga lebih cepat nyambungnya karena pakai hati,” ucap Ovy Sovianty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Waktu Tuhan So Dekat” bertemakan perjalanan hidup Ovy dan suami menemukan kepercayaan yang kini dipegang. Selain itu, “Waktu Tuhan So Dekat” menjadi pembuktian Ovy untuk kian produktif berkarya meskipun telah menikah.

“Sama suami juga kian produktif. Beda kalau penyanyi perempuan lainnya setelah menikah malah kurang berkarya,” ucap Ovy Sovianty. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com