Nurie Melanie, Sedih Lihat Kondisi Masyarakat

Jakarta, Pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan”, Nurie Melanie, merasa prihatin melihat kondisi masyarakat belakangan ini yang diakibatkan oleh pandemi corona. Sebagai penyanyi, tak kurang ia mengalami hal yang sama. Meski baru merilis single baru, semua jadwal promosi lagunya terpaksa harus ditunda karena wabah corona.

“Sedih lihat banyak yang kelaparan, kesulitan, kehilangan pekerjaan bahkan kematian yang nggak henti. Nurie pun sedih karena baru merilis lagu dan belum promo sama sekali, tapi jadi kehambat karena musibah Covid-19 ini. Nurie mungkin cuma satu dari jutaan orang yang mengalami hal sama, yaitu istirahat dan nggak bekerja sementara,” ucap Nurie Melanie saat menghubungi NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Menghadapi kenyataan wabah Covid-19, penyanyi kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu dihinggapi rasa resah dan kesedihan mendalam. Ia juga menyadari bahwa tidak hanya dirinya yang dihadapkan pada masalah tersebut. Sebagai salah bentuk doa agar corona segera berlalu, Nurie tergerak menciptakan lagu berjudul “Ohh Corona”.

“Karna ini sebenaranya keresahan, kesedihan dan doa yang Nurie tuangkan ke dalam lagu. Secara nggak langsung di lagu ini kan Nurie sambil berdoa, meminta kepada ALLAH SWT agar corona ini segera hilang, ” tambah pelantun single “Cincin Pernikahan” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com