Nurie Melanie Sambut Hari Perempuan International

Jakarta,Penyanyi Nurie Melanie menyambut ‘Hari Perempuan International‘ yang jatuh pada, Senin (8/3/2021) kemarin dengan suka cita.

Pelantun single “Ku Bahagia” ini merasa bangga sebagai wanita Indonesia dirinya sangat menghargai adanya ‘Hari Perempuan International’.




Ia pun bertambah semangat karena meskipun kondisi masih seperti ini (pandemi), tetap tekun menjalani usahanya di bidang kecantikan.

“Meski kondisi seperti ini, sebagai perempuan aku tetap menjalani usaha, produk kecantikan, supaya kaum hawa tetap cantik di mata sosial,” terang pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” tersebut.

Di hari spesial ini, Nurie juga mengaku bangga dengan banyaknya kaum perempuan di tanah air yang turut berpartisipasi di segala lini.

Namun ia sendiri merasa bukan siapa-siapa, harus tetap rendah hati. Walaupun demikian, ia merasa terhormat menjadi salah satu perempuan yang eksis di bidang musik.

“Saya merasa terhormat oleh kenyataan bahwa saya telah diberi kepercayaan label tercinta untuk tetap eksis di musik,” tutur cewek asal Bontang, Kalimantan Timur itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com