Site icon diberitain.com

Nurie Melanie Ingin Tetap Eksis Setelah PSBB

Nurie Melanie Ingin Tetap Eksis Setelah PSBB

Nurie Melanie Ingin Tetap Eksis Setelah PSBB

Jakarta, Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4, Nurie Melanie merilis single keempat berjudul “Biarlah Ibukota Pindah ke Kalimantan” yang diciptakan Yanto Sari.

Lagu yang diciptakan Yanto Sari dan di aransemen oleh The OutsideR ini sangatlah berbeda dari lagu Nurie sebelumnya yang benar-benar original Dangdut, tapi ini sekarang lebih ke Dancedhut.

Lagu ini pun gampang diingat dan menurut Nurie tidak begitu susah untuk dinyanyikan, simple dan easy listening.

Lagu “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” bercerita tentang ibukota yang akan pindah ke Kalimantan dimana di dalamnya ada lirik-lirik seperti pantun yang bercerita tentang percintaan.

Walaupun pindah tempat tapi cinta dan sayang yang telah tercurah jangan ikut pindah ke lain hati juga.

“Lagunya menceritakan tentang rencana perpindahan ibukota ke Kalimantan, tapi tetap setia, yang enggak bisa joget, tapi bisa goyang,” terang Nurie Melanie kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Nurie berharap, melalui single tersebut, menjadi eksistensinya di dunia musik dangdut bisa diterima masyarakat. Apalagi, Nurie pernah menjadi finalis kontes KDI di MNC TV.

“Dengan konsep baru, aku berharap lagu ini bisa menghibur masyarakat pecinta dangdut di Indonesia maupun di mancanegara,” ujarnya.

Tapi untuk masa PSBB ini, Nurie Melanie, sementara vakum dan menghindar sejenak dari ibukota. Pelantun single “Cincin Pernikahan” itu pulang kampung ke Bontang, Kalimantan Timur, dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

“Sambil nunggu PSBB berakhir, aku buka usaha kecil-kecilan seperti buka Cafe & Online Shop Skin,” terang Nurie mencoba usaha barunya ini dengan tekad untuk menambah penghasilan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version