Nurie Melanie, Habis Vaksin Langsung Terbang ke Kalimantan

Jakarta, Memuliakan orang tua adalah kewajiban seorang anak. Keberhasilan seorang anak tentunya juga dari doa-doa orang tua. Ini menjadi rasa rindu yang tak tertahankan oleh penyanyi Nurie Melanie terhadap orang tuanya di kampung halaman, Bontang, Kalimantan Timur. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (15/9/2021).

“InsyaAllah habis aku vaksin yang tertunda karena sakit, aku langsung balik ke Bontang, karena sudah setahun nggak pulang kampung. Aku kangen banget dengan orang tuaku,” tutur pelantun single “Kubahagia” dan single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” itu.




Rindu akan kampung halaman sudah dirasakan Nurie Melanie dari awal tahun 2021. Namun karena pandemi melanda tanah air, niat pulang kampung diurungkan bertepatan dengan Lebaran Idul Fitri yang lalu. Rasa rindu yang besar itu ia alihkan dalam bisnis mandiri usaha skincare.

“Alhamdulillah, dari usaha skincare ada rejeki yang Allah kasih jalannya, dan dari rejeki yang terkumpul rencana mau bangun rumah lagi untuk orang tua di Bontang, do’ain yaa,” harap Nurie Melanie. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments